Translate

Rabu, 16 Juli 2014

1- Seorang Majusi yang menghormati Bulan Suci Ramadhan


            Pada suatu ketika ada seorang Majusi melihat anaknya yang tidak tahu diri di bulan Ramadhan, yaitu sedang makan di pasar, lalu ia memukul anaknya sambil berkata “ kenapa kamu tidak tahu diri di bulan Ramadhan, seharusnya kamu pandai menghormati ummat Islam yang sedang menjalani ibadah puasa ?
            Alkisah, si Majusi tersebut meninggal dunia, dan pada suatu malam ada seorang ulama arif yang bermimpi bertemu dengannya. Di dalam mimpinya ulama itu melihat si Majusi sedang berada di atas ranjang yang indah di dalam syurga, lalu ulama tersebut bertanya kepadanya, “Bukankah kamu seorang Majusi, kenapa kamu bisa berada di tempat ynag mulia ini ?
            Si Majusi menjawab, “Ya benar, memang semula aku adalah seorang Majusi, tetapi menjelang maut datang kepada ku, hatiku tersentuh untuk masuk agama Islam, dan saat itu pula aku mendengar suara yang menyeru kepadaku, “Wahai para malaikat, jangan kalian biarkan ia tersesat dalam agama Majusinya, angkatlah ia menjadi seorang Muslim yang terhormat, sebab ia telah menghormati bulan suci Ramadhan”
            Lalu bagaimana dengan orang-orang Muslim yang berpuasa dan mau memuliakannya ? tentu lebih lagi apa yang diberikan Allah Swt kepadanya ketimbang seorang Majusi. Dan sebaliknya jangan sampai kita selaku orang Muslim bersikap menentang dengan apa-apa yang di perintahkan Allah kepada kita, tidak mustahil bisa-bisa pada ajal menjelang kita mati dalam keadaan tanpa iman, Na’udzu billah
Bebas Share dengan syarat menyertakan link nya
http://selectedman.blogspot.com/2014/07/1-seorang-majusi-yang-menghormati-bulan.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar